Selamat Datang di Pemuda Kayong Blogger

Saya Mengajak Anda untuk Mengetahui Info Menarik dan Up to date.

More Fiture and Life Care

Info Menarik Seputar Hiburan, Kesehatan, Cinta, Tips dll untuk Pemuda Baik dan Gaul.

Parabola Satellite News

Berita Seputar Dunia Teknologi, Receiver, Satelit dan Parabola yg Up to Date. Bisa Anda Simak disini !!!

Live TV Streaming

Mau Nonton Channel yang Anda Suka ? Semuanya Ada disini, Yuk Stay in My Blog. :)

Watch Now Live Soccer Match

You can Watching Live FIFA WORLD CUP 2014 and Any More. "PLAY NOW" :)

Kamis, 02 April 2015

Cara Menghilangkan Rasa Bosan Saat Pacaran

Tips Menghilangkan Rasa Bosan Atau Jenuh Dalam Pacaran / Hubungan
Siang semuanya, udah lama nih engak kasih tips-tips tentan percintaan nih, sehubung banyak temen-temen yang sedang jenuh dalam hubungan pacaranya, maka saya posting sedikit pengalaman saya yaitu:
Tips agar Pacaran tidak membosankan atau jenuh, cara suapaya pacaran tidak bosan.
Mungkin diantara temen-temen juga ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan dengan doi, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah disini saya coba kasih sedikit tips agar pacaran tidak membosankan, yang pernah dilakukan saya waktu dulu & temen-temen saya dengan pasangannya, semoga juga bisa jadi solusi buat kamu-kamu yang lagi buntu.
Berikut ada beberapa tips agar pacaran tidak membosankan yang mungkin berguna dan bisa membantu temen-temen. Bukan hal yang mutlak koq buat dilakukan, hanya sedikit ‘ide’ saja. Mungkin juga setelah membaca ini temen-temen jadi punya inspirasi,,, hehe . . .
Oke deh langsung ajah, udah pada gak sabar nih kelihatanya!
1. Jangan terlalu sering ketemu
Frekuensi bertemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar & membosankan. Dalam hubungan apapun yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya (hehe... Udah kaya barang ajah)
2. Menjauh dari pasangan
Sesekali kamu perlu "menjauh dari pasangan". Maksudnya jika kamu terbiasa dengan "melaporkan" semua aktifitas yang sedang kamu lakukan, cobalah kali ini keluar dari kebiasaan itu. ( gax perlu 2x24 jam pacar wajib lapor, udah kaya praturan RT ajah, hahaha...)
3. Berbaur dengan temannya
Tidak ada salahnya kamu berbaur dengan teman-teman dari pasangan kamu. Jika kamu sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman-temannya yang dia sudah kenal. Malah kamu akan merasa akrab, dan tentunya kamu juga dapat memantau pasangan kamu lewat temenya.
4. Moment dadakan
Jangan terlalu lempeng dengan hubungan anda, itu sangat membosankan. Buatlah moment dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal tersebut akan membuat pasangan merasa tiap saat adalah moment berharga.
5. Surprise kecil
Jangan segan-segan memberikan kejutan kecil pada pasangan. Tidak harus selalu pria ke wanita, bisa sebaliknya. Karena hubungan pacaran adalah hubungan dua arah.
6. Mengenal keluarganya
Mengenal keluarganya tidak hanya kamu yang akan memutuskan menikah. Saat pacaran juga perlu mengenal keluarga masing-masing. Sesekali berbaurlah dengan keluarganya tanpa melibatkan pasangan Kamu. Seperti berbelanja dengan ibunya, ke salon bareng Ibunya (jika kamu cewek), atau main catur bareng ayahnya (jika kamu cowok) atau ke karaoke dengan kakaknya (jika kakaknya sama gender) jangan sampe kamu cewek pergi ke karaoke brg kakak cowok kamu yg cowok, entar malah di sangka macem-macem, atau sebaliknya.
7. Panggilan sayang
Panggilan sayang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan. Jangan memanggil dengan kalimat ’ sayang’,’cinta’, de.el.el saja, tetapi variasikan panggilan kamu, agar tidak sama dengan pasangan-pasangan lain. Beda dari yang lain githu loh!

8. Buat suasana romantis 
Bagi Anda yg merasa kurang romantis dan jarang bahkan gak pernah bilang “sayang” secara langsung / tatap muka, coba deh sesekali aja bilang secara langsung “sayang, hari ini kamu cantik banget” saya jamin 100%, itu cewek pasti langsung [yes-yes dalam hati], walaupun tahu itu hanya sekedar gombalan, tapi jadi berkesan! dan buat yg cewek, bisa bilang gini: “saya bersyukur bisa punya kamu sekarang”. itu tandanya si cowok sudah dibuat hebat karena lo, dan saya yakin rasa bosan itu berkurang dan sayangnya yang makin bertambah. 

9. Take a breakKejenuhan bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Saat bekerja atau menempuh pendidikan kita juga sering dilanda oleh kebosanan. Salah satu cara yang bisa dilakukan jika sudah menghadapi titik jenuh adalah rehat sebentar. Hal ini juga bisa kamu terapkan dalam hubungan berpacaran. Take a break bukan berarti kamu harus putus, namun hentikan sejenak semua aktivitas rutin kamu bersama pasangan. Jika kamu biasa pergi bioskop atau hangout bersama pacar setiap hari, kurangi frekuensinya. Intinya hentikan sesaat kebiasaan yang biasa kalian lakukan berdua. Tidak bertemu selama beberapa abad barangkali cukup membantu untuk menghilangkan rasa bosan itu. Tetapi kalian sebaiknya berkomitmen untuk menjaga hubungan. Jangan karena “take a break” hubungan kamu dan pasangan menjadi renggang dan akhirnya putus. Namun kata orang cinta sejati tidak akan mati. Jadi jika ia adalah jodoh kamu, mau seribu kali putus sambung pun, ia tetap akan menemani kamu di pelaminan nantinya.

10. Berpetualang bersamaIni juga bisa dilakukan untuk mengatasi rasa jenuh saat pacaran. Konteksnya sama seperti sebelumnya, mencari hiburan yang tidak biasa dilakukan. Stress di kantor secara tidak sadar kamu bawa ke dalam hubungan percintaan sehingga membuat kamu dan pacar kerap ribut tanpa alasan yang jelas. Luangkanlah waktu sesekali untuk menikmati indahnya dunia. Ada banyak hal “gila” yang bisa kamu lakukan bersama pasangan untuk menghilangkan rasa jenuh. Ini supaya kamu tidak hanya terpaku pada percintaan karena masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk membangkitkan semangat kamu kembali. Jika kamu dan pacar sudah segar kembali, maka percintaan kalian akan berjalan indah seperti saat pertama kali bertemu.

11. Catat keinginan terpendamKesibukan barangkali menghalangi kamu untuk melakukan banyak hal yang diinginkan, misalnya suatu saat kamu ingin berlibur ke nusakambangan, manjat ke menara Sutet, reuni dengan kawan lama, dan berbagai hasrat terpendam lainnya. Jangan biarkan kesibukan terlalu menekan kamu hingga muncul rasa stress. Terkadang rasa jenuh saat pacaran bukan karena ada masalah antara kamu dan pasangan, melainkan imbas dari kesibukan kamu. Ajak pasangan kamu untuk mencatat semua keinginan terpendamnya. Saat ada kesempatan, wujudkan semua keinginan tersebut bersama pasangan. Memberikan kebahagian pada diri sendiri berarti memberi kebahagian kepada orang-orang di sekitar, termasuk pacar. Lakukan hal ini kembali jika rasa jenuh itu muncul.

12. Memberikan KejutanMemberikan kejutan bisa membuat hubungan Anda lebih berwarna dan menyenangkan. Sekecil apapun bentuk kejutan yang Anda berikan pada pasangan Anda, itu akan membuat hubungan Anda lebih segar dan tidak cuma berjalan monoton. Anda juga bisa mencoba buat kejutan yang romatis misalnya berikan bunga atau boneka.

13. Kenang kembali momen indahCinta yang dirasakan saat pertama kali bertemu mungkin akan berbeda dengan 2, 4, atau 10 tahun sesudahnya. Di dalam perjalanan cinta kamu bersama pasangan, pasti ada momen-momen dimana kamu merasa ia adalah “someone’s special” yang mungkin tidak akan bisa ditemukan pada orang lain. Kenang kembali bagaimana perjuangan cinta kamu, berapa ratus kali ia menolak kamu, bagaimana orang tuanya menentang hubungan kamu bersamanya, berapa abad yang sudah dilalui, atau bagaimana ia telah mengubah hidup kamu ke arah yang lebih baik. Jika kamu masih berpegah teguh pada prinsip “unconditional love” atau cinta tanpa pamrih, mungkin hubungan cinta kamu akan bertahan lama.

Itulah tadi Tips cara mengatasi rasa bosan saat pacaran. Bagi Anda yang merasa jenuh / bosan dengan pasangan Anda, bisa menerapkan tips-tips diatas. semoga hubungan anda makin hari makin lengket. hehehe

Oke... Deh moga bermanfaat buat kamu!!!


Senin, 02 Maret 2015

IRIB TV3 Live Streaming

IRIB TV3 adalah Salah Satu TV dari Negara Iran yang Menyiarkan Live BPL, LALIGA, UCL sampai Piala Dunia 2018,

Bagi yang Kangen dengan IRIBTV3, Silahkan Tonton :) hehe
Share

Jumat, 27 Februari 2015

Jadwal Real Madrid di TV Bulan Maret 2015



Bagi Kamu Seorang Madridista yang memerlukan Jadwal Real Madrid di TV, Saya Punya jadwalnya :) ,
Silahkan Kopas asal sebutkan sumbernya :)
Lambang Real Madrid C.F.
Jadwal Real Madrid di TV pada Bulan Maret 2015 :

LALIGA : Real Madrid vs Villareal
Senin, 2 Maret Pukul 03:00 WIB
Live di RCTI***, FOX Sports**.

LALIGA : Athletic Club vs Real Madrid
Sabtu, 7 Maret Pukul 23:50 WIB
Live di CTN*, FOX Sports**, RCTI***

UCL : Real Madrid vs Schalke 04
Rabu, 11 Maret Pukul 02:45 WIB
Live di True4U*, TEN ACTION**, Prediksi Ariana National*.

LALIGA : Real Madrid vs Levante
Senin, 16 Maret Pukul 03:00 WIB
Live di RCTI***, FOX Sports**.

The El-Clasico LALIGA : Barcelona vs Real Madrid
Senin, 23 Maret Pukul 02:00
Live di RCTI***, FOX Sports**, Prediksi MyTV*

Note :
*FTA/BISS
**PayTV
***UHF

Jangan Lupa Follow twitter saya : rezkyfarnanda :)

HALA MADRID !!!!! 

Definisi Vegetarian dan Tips Untuk Vegetarian

Ilustrasi pengertian vegetarian
Vegetarian belakangan makin banyak diminati orang dan menjadi trend gaya hidup yang cukup banyak dipilih. Banyak alasan orang memilih menjalani pola hidup vegetarian, seperti karena alasan agama, alasan menjaga kesehatan, menjaga lingkungan, dan berbagai alasan lainnya.
Meskipun demikian masih banyak orang yang belum mengerti dan memahami dengan benar pengertian vegetarian dan menganggapnya hanya sebagai pemakan sayuran belaka.
Tradisi dan kebiasaan vegatarian sebenarnya telah dilakukan orang sejak lama. Kebiasaan ini pada awalnya merupakan ajaran suatu agama, namun kemudian berkembang menjadi suatu gaya hidup.
Apalagi dengan makin tingginya sejumlah penyakit degeneratif yang mematikan yang ditengarai akibat makan makanan dari hewani yang banyak mengandung kolesterol, seperti penyakit jantung, hipertensi, maupun diabetes.

Apa Itu Vegetarian?

Pengertian vegetarian adalah pola makan yang hanya mengonsumsi produk-produk nabati atau dari tumbuhan dan tidak memakan makanan yang berasal dari binantang.
Meski demikian, beberapa tipe vegetarian masih mengizinkan adanya konsumsi produk olahan dari binatang, seperti mentega, susu, telur dan keju bahkan ikan.
Komunitas vegetarian pertama kali muncul di Inggris pada 1847. Istilah vegetarian pertama kali digagas oleh Joseph Brotherton pada pengukuhan berdirinya komunitas vegetarian atau Vegetarian Society tersebut.
Diet vegetarian kemudian berkembang semakin luas, dan di era modern ini pola hidup vegetarian menjadi trend hidup sehat yang dijalani oleh semakin banyak orang.

Vegetarian Society

Istilah pengertian vegetarian berasal dari kata vegetus yang berarti keseluruhan, hidup, segar, sehat, sehingga pengertian vegetarian adalah orang yang memakan semua jenis makanan segar dan sehat dan menghindari memakan makanan dari unsur hewani.
Istilah vegetarian digunakan pertama kali pada tahun 1847 saat berdirinya sebuah komunitas di Inggris yang menghindari memakan daging yang bernama Vegetarian Society.
Namun vegetarian menurut komunitas ini masih memasukkan unsur telur dan hasil ternak perah ikutannya, seperti susu, keju, dan sebagainya. Sehingga vegetarian bagi mereka lebih pada pemahaman menjauhi makanan dari daging-dagingan. Dalam perkembangannya, kelompok ini menyebar ke berbagai belahan dunia.
Sebagai sebuah gaya hidup, vegetarian juga cepat diterima masyarakat. Para artis top dunia tidak sedikit pula yang menjalani gaya hidup baru ini. Berbagai restoran atau rumah makan khusus vegetarian juga bermunculan. Selain itu, tidak sedikit pula restoran besar yang selalu menyiapkan menu vegetarian bila ada konsumen yang memintanya.

Jenis Vegetarian

Istilah vegetarian sebenarnya bukan berasal dari kata vegetable atau tanaman non biji, sehingga pengertian vegetarian bukan berarti orang yang murni hanya mengonsumsi sayuran non biji dan menghindari makanan lainnya. Hal ini berhubungan dengan jenis vegetarian yang setidaknya dapat dibagi lagi dalam 3 kelompok, yaitu:

1. Semi Vegetarian (Pesco atau Pollo Vegetarian)

Semi vegetarian atau pollo vegetarian ini adalah kelompk vegatarian yang masih mengonsumsi jenis makanan ikan, susu, telur, beberapa jenis daging tertentu seperti ayam namun menghindari jenis daging yang berwaran merah.

2. Lacto-evo Vegetarian

Lacto-eco vegetarian adalah kelompok vegetarian yang sudah menghindari berbagai jenis daging maupun ikan, namun masih memakan produk-produk ikutan hewani, seperti susu, telur, maupun keju.
Dalam kelompok ini terdapat dua kelompok, yaitu mereka yang memakan telur namun menghindari susu yang disebut ovo vegetarian, da kelompok yang mengonsumsi susu tetapi tidak memakan telur disebut lacto vegetarian.

3. Vegan Vegetarian

Vegan vegetarian adalah vegetarian yang murni meninggalkan semua makanan dari daging, ikan maupun produk ikutannya dan hanya mengonsumsi makanan dari sayuran, tanaman biji-bijian, dan buah-buahan.
Bahkan berbagai produk selain makanan namun dari hewan untuk kepentingan busana, kosmetik dan lainnya juga dijauhi. Selain itu, kelompok ini juga dikenal menghindari semua produk serangga dan turunannya seperti madu, royal jelly.

Tren Vegetarian

Vegetarian, diakui banyak kalangan sebagai pola hidup yang sehat. Saat ini pola makan ala vegetarian justru menjadi trend pola makan modern yang sehat. Banyak selebritas dunia yang mengaku menerapkan pola hidup vegetarian untuk menjaga kesehatan, sebagai ekspresi sayang dan peduli terhadap binatang, hingga isu terkini mencegah dampak global warming atau pemanasan global.
Di samping isu lingkungan, alasan terbanyak yang digunakan para penganut pola makan vegetarian adalah menghemat pengeluaran untuk konsumsi makanan, karena harga produk nabati jauh lebih murah dibandingkan produk hewani.
Untuk menjadi seorang vegetarian bukanlah hal yang mudah. Karena tentunya makanan-makanan berdaging sangat menggugah selera. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat kita sulit untuk mengubah pola makan sebagai vegetarian :
  • Terlalu suka pada produk olahan daging, sehingga sangat sulit ketika harus berhenti mengkonsumsi daging untuk selamanya.
  • Kekhawatiran sulit mendapatkan makanan vegetarian di pasaran sehingga akan menyulitkan ketika ingin makan di luar.  

Kiat Menjadi Vegetarian

Menjadi vegetarian sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Asal memiliki tekad kuat untuk menjalani pola hidup sehat agar terbebas dari risiko terkena penyakit berbahaya, niscaya tekad untuk menjadi seorang vegetarian bisa terlaksana.
Teman-teman, saya memiliki tips bagi para vegetarian untuk meningkatkan stamina tubuh melalui pemilihan bahan makanan. Berikut ini tips pemilihan bahan makanan yang baik :
  • Pilih bahan makanan yang nerupakan sumber protein seperti kacang tolo, kacang almond, kacang merah, kacang tanah, kedelai dan hasil olahannya seperti tahu, tempe, susu kedelai dan tauco.
  • Bagi kelompok vegetarian yang masih mengonsumsi susu dan telur (Lacto-ovo-vegetarian) sebaiknya membatasi jumlah konsumsi mengingat kandungan lemak tidak jenuh kedua produk hewani membuat kita lebih beresiko menderita penyakit jantung.
  • Konsumsi lebih banyak makanan yang mengandung vitamin C. Karena vitamin C berfungsi untuk meningkatkan terserapnya zat besi oleh tubuh.
  • Bagi vegan disarankan untuk meningkatkan mengonsumsi makanan yang mengandung sumber vitamin B12 seperti aneka olahan kacang kedelai serta sereal yang telah difortifikasikan atau mengonsumsi suplemen.
  • Bagi vegetarian yang masih kangen rasa daging, sudah ada produk olahan daging palsu yang berasal dari bahan-bahan nabati. Rasanya pun sangat mirip dengan daging merah. Pengganti daging juga bisa diperoleh dari jamur. Berbabagi jenis jamur dengan olahan tertentu memberikan efek rasa yang sangat mendekati rasa daging.
Banyak manfaat yang akan diperoleh ketika kita menganut pola makan vegetarian. Manfaat paling utama adalah dari aspek kesehatan. Berikut ini manfaat yang akan diperoleh seorang vegetarian:
  • Pola makan vegetarian akan bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda. Konsumsi sayuran dan buah-buahan yang banyak mengandung serat sangat membantu untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan dan melancarkan metabolisme tubuh.
  • Konsumsi sayur dan buah akan meningkatkan kecantikan dan elastisitas kulit sehingga kulit akan terlihat lebih halus, kencang dan awet muda. Bagi yang sedang menjalankan program diet, pola makan vegetarian akan sangat membantu upaya menurunkan berat badan.
  • Tidak memakan daging juga akan menghindarkan diri kita terkena risiko penyakit jantung, hipertensi, diabetes, dan juga beberapa jenis kanker. 
Sebagai permulaan untuk menjadi seorang vegetarian, tidak ada salahnya Anda mencoba resep yang mengolah bahan makanan untuk seorang vegetarian. Berikut ini ada sebuah contoh menu makanan yang khusus dibuat untuk vegetarian, Anda pun juga bisa membuatnya di rumah.

Perkedel Tempe Kacang Merah

Bahan:

  • 150 gram tempe
  • 150 gram kacang tanah
  • 2 sdm tepung roti
  • 1 butir telur ayam
  • Minyak goreng

Bumbu:

  • 5 buah cabai merah
  • 5 buah cabai rawit
  • 1 sdt ketumbar
  • 1 lbr daun jeruk
  • 1 iris kencur
  • Garam secukupnya

Cara Membuat:

  • Rebus tempe dan kacang merah.
  • Cincang kemudian haluskan.
  • Kemudian haluskan semua bumbu-bumbu.
  • Campur semua bahan dan bumbu yang telah dihaluskan, aduk rata kemudian bentuk sesuai selera.
  • Goreng hingga matang, sajikan dengan saus.
***
Masih banyak contoh resep makanan khusus vegetarian ini. Anda bisa menemukannya di berbagai sumber atau buku resep. Pastikan menu vegatarian yang digunakan atau diracik sesuai dengan tipe vegetarian yang Anda jalani.
Kesehatan memang menjadi hal yang sangat penting untuk kita jaga. Jika sudah sakit baru kita menyadari akan arti pentingnya sehat. Salah satu kiat untuk menjaga kesehatan dari asupan makanan yang kita makan adalah dengan mengikuti atau menjani pola makan vegetarian.
Mengonsumsi bahan makanan yang bersumber dari sayuran, buah, biji-bijian sangatlah baik untuk tubuh kita. Pengertian vegetarian di sini tentu saja menitik beratkan pada pola hidup sehat, bukan semata-mata dari makanan yang wajib dimakan saja. Memahami pengertian vegetarian membuat kita paham bila tidak sepenuhnya benar jika menjadi seorang vegetarian itu “tersiksa”.

Kamis, 18 Desember 2014

CH8 Thailand Live Streaming

CH8 HD Channel 8 HD adalah Salah Satu TV Milik Pemeintah Thailand, Channel TV ini Menayangkan Barclays Premier League, Laliga Spanyol hingga Piala Dunia