Selamat Datang di Pemuda Kayong Blogger

Saya Mengajak Anda untuk Mengetahui Info Menarik dan Up to date.

More Fiture and Life Care

Info Menarik Seputar Hiburan, Kesehatan, Cinta, Tips dll untuk Pemuda Baik dan Gaul.

Parabola Satellite News

Berita Seputar Dunia Teknologi, Receiver, Satelit dan Parabola yg Up to Date. Bisa Anda Simak disini !!!

Live TV Streaming

Mau Nonton Channel yang Anda Suka ? Semuanya Ada disini, Yuk Stay in My Blog. :)

Watch Now Live Soccer Match

You can Watching Live FIFA WORLD CUP 2014 and Any More. "PLAY NOW" :)

Selasa, 15 April 2014

10 Manfaat dan Fungsi Kunyit untuk Kesehatan Kulit


Stres, polusi, dan kebiasaan makan yang buruk, memiliki pengaruh yang buruk buat kesehatan kulit ataupun wajah Anda, akibatnya jerawat, noda-noda, penuaan kulit pun jerjadi. Untuk menanganinya kita sering menggunakan produk kencantikan komersial, atau makeup yang berlebihan untuk menyembunyikan noda-noda pada kulit wajah.

Tetapi produk kecantikan hanya memberikan kecantikan pada luar saja dan sementara. Ingin kulit putih alami, . Untuk mendapatkan kulit cantik alami, kita dapat mengunakan bahan-bahan alami sebagai perawatan kulit kita. Salah satu bahan alami tersebut adalah kunyit, kunyit ternyata sangat berguna untuk kesehatan kulit, dan bukan hanya sebagai bumbu masakan saja, berikut ini manfaat kunyi buat kulit.
  1. Jerawat: Jerawat adalah masalah umum yang sering dihadapi. Bakteri dan kotoran yang tersumbat dalam pori-pori kulit, dan akhirnya menjadi jerawat. Kunyit membantu menyembuhkan jerawat dan membantu menjaga Kulit tetap bersih. Kunyit juga mengontrol produksi sebum.
  2. Pigmentasi: perubahan hormonal, terlalu lama terkena paparan sinar matahari, dan produksi melanin terlalu banyak, adalah beberapa alasan yang menyebabkan pigmentasi pada kulit. Penggunaan kunyit secara konsisten dapat membantu mengurangi pigmentasi.
  3. Memar: Anak-anak lebih rentan terhadap memar dan luka kecil. Penggunaan bubuk kunyit pada luka ringan dapat mempercepat proses penyembuhan luka.
  4. Kulit Cerah: Pengunaan kunyit secara teratur dapat mencerahkan warna kulit, dan membuat wajah tampak bercahaya.
  5. Bekas Luka bakar: Kunyit juga membantu dalam penyembuhan bekas luka bakar. Penggunaan teratur akan mungurangi bekas luka bakar Anda.
  6. Stretch Marks atau guratan: Stretch mark tentu saja mengganggu penampilan, terutama pada ibu-ibu muda. Penerapan kunyit segar pada stretch mark akan membantu meringankan stretch mark hingga batas tertentu.
  7. Melembabkan: Kunyit merupakan bahan yang sangat baik untuk mengatasi kulit kering. Campuran kunyit dengan susu dapat melembabkan kulit kering.
  8. kulit sedikit bulu: Pijatan ringan kunyit dicampur dengan krim susu pada kulit membantu mengurangi rambut pada kulit.
  9. Penyakit kulit: Gunakanlah kunyit secara teratur, maka dapat membantu melawan penyakit kulit serius seperti psoriasis, eksim, ruam merah pada kulit, dan tanda akibat cacar air.
  10. Penuaan kulit: Kunyit membantu menunda penuaan kulit, antioksidan dalam kunyit memainkan peran penting dalam mengatasi penuaan kulit.
Cara Menggunakan kunyit untuk kesehatan kulit
Ada banyak metode penggunaan kunyit untuk kulit. Pertama, Anda bisa mencampurkan kunyit dengan susu. Caranya, tambahkan satu sendok teh gula dan kunyit dalam susu panas, aduk, kemudian minum. Minum setiap hari.

Untuk penggunaanya pada kulit, Anda dapat membuat pasta kunyit dan biarkan selama 10 menit pada wajah anda. Gosok wajah dengan lembut dan bilas dengan air. Maka Anda akan mendapatkan kulit kenyal dan lembut. Untuk kulit kering, gunakan prosedur yang sama, tetapi campurkan kunyit dengan susu pelembab. Untuk menghilangkan luka bakar matahari, gunakan prosedur yang sama. Pada luka segar dan memar gunakan bubuk kunyit kering untuk penyembuhan lebih cepat

Sportnet One Live Streaming


Live Streaming Sportnet One, This Channel Live European Football.....
Watching Now only on Pemuda Kayong Blogger
This is High Quality Channel Streaming, but no Buffering.
Channel ini berkualitas tinggi, namun Ringan Buffer....
The One , The Only, Live High Quality Streaming...
Click Play to Watching




Others Channel :

SPORT.TV Live
beIN SPORTS 1 Indonesia

Thanks to Watching....
Follow me On twitter !!!
 YES

SPORTSNET World Live HD Streaming


Live Streaming Sportnet World, This Channel Live European Football.....
Watching Now only on Pemuda Kayong Blogger
This is High Quality Channel Streaming, but no Buffering.
Channel ini berkualitas tinggi, namun Ringan Buffer....
Click Play to Watching

Others Channel :

SPORT.TV Live
beIN SPORTS 1 Indonesia

Thanks to Watching....
Follow me On twitter
 YES

Hindari PDKT dengan Cara yang "Basi"

Sumber : yahoo.com

Tanya:
Saya lagi PDKT sama cewek, dan rajin kirim BBM siang dan malam nanya udah makan belum? Maksudnya supaya dia tahu bahwa saya perhatian. Tapi kemarin dia malah bilang, “Basi deh, nggak ada pertanyaan lain apa?” Harusnya gimana ya? Nggak boleh ya, nanya udah makan apa belum?
Putra, 27 Jakarta


Jawab:
Hai Putra,

Salah satu permasalahan terbesar dalam hubungan antarmanusia adalah rutinitas. Segala sesuatu yang tadinya luar biasa, saat menjadi rutin akan terasa biasa saja. Ini juga terjadi pada saat PDKT alias pendekatan, padahal saat-saat PDKT harusnya jadi saat-saat paling seru dalam suatu hubungan.

Ibarat seorang penjual, masa PDKT adalah kesempatan untuk menunjukkan kelebihan yang kita "jual" – dalam hal ini adalah diri sendiri – kepada orang lain. Cobalah untuk memberikan perhatian yang membuat dia juga jadi memperhatikanmu. Cara paling sederhana adalah dengan tidak memberikan perhatian berupa pertanyaan yang jawabannya hanya satu atau dua kata. Misalnya, “Sudah makan atau belum?” Jawabannya kan hanya “sudah” atau “belum”. Atau pertanyaan “Lagi apa?” Jawabannya bisa hanya “lagi nonton”. Nah, kalau dia belum terlalu tertarik pada kamu, pembicaraan akan berakhir di sini.

Berbeda dengan kalau dia juga suka dengan kamu, maka jawabannya bisa panjang. Misalnya, pertanyaan pertama dijawab, “Sudah sih, tapi gak tau kenapa masih laper, pingin makan lagi tapi takut genduuut.” Atau ditambah dengan dia balik bertanya, “Kamu udah makan belum?”. Sedangkan pertanyaan kedua bisa dijawab dengan, “Lagi nonton nih, seru banget deh film ini, kamu udah nonton belum? Kalau belum aku pinjemin DVDnya deh.” Bahkan dia juga bisa mengajak untuk nonton bersama.

Coba berikan pertanyaan yang lebih terbuka agar komunikasi bisa lebih banyak dan kamu punya kesempatan untuk “menjual” diri sendiri. Diawali dengan mencari informasi akan apa yang dia suka. Misalnya dia suka nasi goreng, pertanyaannya bisa, “Menurut kamu, nasi goreng yang paling enak itu seperti apa sih?” tentu dia akan dengan senang hati menjelaskannya. Dari situ komunikasi akan terus berlanjut, bahkan bisa diakhiri dengan mengajak pergi untuk melakukan hal-hal yang dia suka tersebut.

Saat PDKT, selain menghindari rutinitas juga perlu kreativitas. Berbagai topik bisa jadi bahan pembicaraan, tergantung kesenangan masing-masing. Untuk itu kita perlu membuka seluas-luasnya wawasan supaya bisa diajak bicara tentang apa saja. Karena di luar ketertarikan fisik, yang paling berperan dalam tumbuhnya cinta adalah kalau bisa ngobrol dengan asyik.

Selamat diteruskan PDKT-nya, Putra. Semoga dari kirim BBM bertanya sudah makan atau belum bisa jadi kirim BBM bertanya, "Makan di mana kita hari ini?" Lalu sama-sama tersenyum.

Terima kasih sudah berbagi,

5 Alasan Pria tidak Mengumbar Kata Cinta

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Alhamdulillah Saya Disini Kembali Bisa Menulis di Blog Saya "Pemuda Kayong" ,
Pada Kesempatan Kali ini Saya Menulis Sebuah Artikel yang berjudul


"5 Alasan pria tidak mengumbar kata cinta"
Wanita seringkali kesal pada pria karena mereka jarang mengumbar kata cinta. Dibanding wanita, pria memang lebih jarang mengucapkan kalimat cinta pada pasangan mereka. Wanita dikenal lebih luwes dalam menyampaikan isi hatinya. Nah, apakah itu pertanda ia tidak cinta? Belum tentu! Tidak semua pria bisa bersikap romantis seperti yang digambarkan di film-film cinta. Mau tahu apa alasan pria jarang mengatakan I Love You pada wanita? Yuk simak ulasan dari Boldsky di bawah ini!
Pertama-Pertama Saya Ucapkan Terima Kasih Buat Teman-Teman Blogger, Karena Sudah Memberikan Referensi Untuk Saya, Sehingga Saya dapat menulis Artikel yang Sederhana ini.
Langsung Saja Kita Bahas :

1. Tidak ekspresif

Pria tidak seekspresif wanita. Mereka tidak tahu bagaimana caranya mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Di sisi lain, wanita sangat ekspresif dan itu membuat ia sering berharap banyak dari pasangannya. 

2. Kedengarannya gombal

Bagi pria, mengatakan I Love You sepanjang waktu terdengar begitu gombal dan palsu. Bayangkan saja jika seorang selalu mengatakan I Love You di setiap kesempatan bertemu pasangannya. Apa itu tidak gombal? Apa yang disampaikannya mungkin tidak langsung dari hati.

3. Menjengkelkan

Mengatakan I Love You sepanjang waktu tentu bisa sangat menjengkelkan. Apalagi jika sang pria sedang sibuk dengan hal-hal yang lebih penting seperti pekerjaan. Bahkan, ketika seorang pria berada dalam suasana hati yang buruk, ia tentu tidak ingin mengatakan I Love You.

4. Kurang emosional

Jika pria Anda tidak mengatakan kalimat cinta sama sekali (bahkan hanya untuk membuat Anda bahagia), ia kemungkinan kurang secara emosional. Beberapa pria memiliki sifat pendiam atau emosi yang datar sehingga tidak terlalu memusingkan pengakuan cinta.

5. Ego pria

Bagi sebagian besar pria, mengatakan I Love You bisa jadi melukai ego mereka. Pria dengan ego yang besar merasa pengakuan cinta yang dilakukan sepanjang waktu membuat mereka tampak lemah dan putus asa.
Inilah lima alasan pria jarang mengucapkan kalimat cinta pada wanita. Bukan karena tidak ingin, hanya saja ada beberapa hal yang mereka pertimbangkan sebelum mengatakannya. Jadi, jangan pernah menuntut pasangan untuk mengungkapkan cinta jika dia memang tidak ingin melakukannya.
Ok, Terima Kasih Telah Membaca Artikel ini,